London – Belum selesai pemberitaan tentang kabaran mengenai Roma yang tertarik untuk meminang Depay, Tottenham Hotspur dilaporkan ikut tertarik memboyong winger Manchester United tersebut. Spurs disebut akan mencoba mendatangkan Memphis pada bursa transfer Januari 2017 nanti.

Berita Bola : Tottenham Ikut Tertarik Boyong Depay

Bukan lagi menjadi sebuah rahasia jika saat ini Memphis memang tengah mengalami masa-masa yang berat di Man United. Performanya disebut tidak mampu meyakinkan manajer Jose Mourinho. Pemain Timnas Belanda itu pun jarang tampil di musim ini, bahkan hampir tidak pernah! Jangankan jadi starter, masuk matchday squad saja ia jarang. Memphis pun santer dikabarkan akan dilepas pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Ketersediaan sang winger untuk masuk ke bursa transfer pun mengundang minat sejumlah klub-klub top Eropa. Disebut klub-klub macam OGC Nice, AS Roma, Wolfsburg, hingga Everton tertarik untuk memboyongnya.

Namun menurut laporan terbaru dari Liverpool Echo, Spurs disebut akan ikut dalam perburuan Memphis pada Januari nanti. Kubu The Lillywhites percaya kalau pemain berusia 22 tahun itu mampu meningkatkan kualitas lini serang mereka jika ia memutuskan hengkang ke White Hart Lane.

Baca juga : Rooney Buka Peluang Kembali Bela Everton

Jika memang perburuan ini terjadi, maka Depay akan memiliki banyak opsi jika memang ia memutuskan pindah dari Manchester United. Karena dari tim-tim yang berminat akan jasa dirinya, semuanya berani menjamin dan menawarkan kepada sang pemain waktu bermain reguler yang cukup.

Tentu saja hal itu yang saat ini sangat diidam-idamkan oleh Depay, karena sejatinya seorang pemain sepak bola professional digaji tidak untuk duduk dibangku cadangan. Melainkan turut ikut ke lapangan untuk bisa membantu timnya meraih kemenangan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)