Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Irvine – Kris Boyd selaku mantan pemain Timnas Skotlandia memberikan pengakuan bahwa ia tidak sepenuhnya heran melihat situasi striker Daniel Sturridge di Liverpool pada saat ini. Boyd menilai, salah satu penyebab Sturridge tak mendapat jam bermain reguler bersama The Reds adalah karena keberadaan Divock Origi.

Berita Bola : Origi Penghalang Berkembangnya Sturridge

Boyd menilai bahwa keberadaan Origi telah menyulitkan Sturridge di Liverpool. Pria berusia 33 tahun tersebut menilai, pelatih The Anfield Gank yakni Jurgen Klopp, terlihat lebih memercayakan posisi depan kepada Origi ketimbang Sturridge.

“Tidak perlu diragukan lagi bahwa dia (Sturridge) adalah pesepakbola bertalenta. Tapi, ketika seseorang datang dan mencetak gol seperti yang Origi lakukan, itu sulit (bagi Sturridge),” tutur Boyd, seperti dimuat Goal, Jumat (16/12/2016).

“Setiap saat dia (Origi) masuk, dia tidak pernah membuat Liverpool kalah. Itu sulit. Apakah Klopp benar-benar menyukai Sturridge? Karena meskipun dia dalam keadaan fit, dia tetap tidak dimainkan,” sambungnya.

Baca juga : Mignolet Percaya Akan Kemampuan Karius

Sepanjang kompetisi musim 2016-2017 berjalan, Sturridge memang tidak mendapat jam bermain reguler bersama Liverpool. Meski sudah sembuh dari cedera yang sempat membekapnya, pesepakbola berusia 27 tahun itu tetap jarang diturunkan oleh Klopp.

Disisi lain sebuah keputusan yang sulit untuk Klopp jika ia tidak memainkan Origi, karena pemain muda satu ini sedang dalam top performance. Dan hal itu telah membantu Liverpool untuk mendapatkan kemenangan serta tetap membuka jalan The Reds untuk bisa menjuarai Premier League.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...