Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Sudah Minta Maaf, Dora Natalia Tetap Akan Diproses Hukum

Meski Sudah Minta Maaf, Dora Natalia Tetap Akan Diproses Hukum

Jakarta – Peristiwa yang dialami anggota Satlantas Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna yang dicakar dan dipukuli pegawai MA berinisial DNS tersebut akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana.

Meski Sudah Minta Maaf, Dora Natalia Tetap Akan Diproses Hukum

Wakapolda Metro Jaya mengatakan bahwa hingga saat ini, pihaknya masih memeriksa saksi. DNS senidir akan segera dipanggil untuk dimintai keterangan terkait dengan pencakaran dan pemukulan yang telah dilakukannya tersebut kepada salah seorang anggota polisi.

“Kalau misalnya dia (DNS) meminta maaf, it’s oke saja tapi proses hukum akan tetap diberlakukan sesuai aturan,” ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat 16 Desember 2016.

“Kapolda sudah berikan penghargaan atas kesabarannya (Aiptu Sutisna) menghadapi masyarakat yang sedang gusar. Saya pun salut dan menghormati sikap Aiptu Sutisna itu yang sabar dan mengalah meski diserang,” imbuhnya.

Baca Juga : Plt Gubernur DKI Diprotes Karena Bonus Untuk Atlet Dinilai Tak Sesuai Janji

Suntana berharap, agar semua polisi selalu bersikap ramah dan humanis sebagaimana yang ditunjukan Aiptu Sutisna. Sebab, hal tersebut merupakan sebuah ujian bagi tugas polisi dalam melayani masyarakat.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan mental dengan apapun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis