Home > Hiburan > Gosip > Kendall Jenner Terharu Bisa Menjadi Salah Satu Angel Victoria’s Secret

Kendall Jenner Terharu Bisa Menjadi Salah Satu Angel Victoria’s Secret

Los Angeles – Pada 2014 dan 2015 lalu, sosok supermodel Kendall Jenner sempat ‘merajai’ catwalk. Adik tiri Kim Kardashian tersebut merasa bangga lantaran dirinya terpilih sebagai model show Victoria’s Secret untuk kedua kalinya di tahun ini.

Kendall Jenner Terharu Bisa Menjadi Salah Satu Angel Victoria's Secret

Ketika mengetahui bahwa dirinya terpilih untuk menjadi salah satu ‘angel’, Kendall mengaku terharu hingga bercucuran air mata. Bahkan ketika kedua kali diminta ‘membintangi’ brand Amerika tersebut di akhir tahun ini, ia tetap menangis tersedu-sedu.

Hal tersebut diketahui dari perkataannya ketika sesi wawancara di sebuah video yang dibuat oleh situs 10magazine. Wanita yang masih berumur 21 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya menangis sampai terisak ketika pertamakali diminta menjadi model Victoria’s Secret Fashion Show.

“Pertamakali aku mendapatkan show ini aku menangis berjam-jam dan kedua kalinya juga sama. Aku pikir itu terus membuatku terharu,” ujar Kendall.

Ia juga mengaku bahwa sempat terkejut dengan tawaran untuk tampil bersama para model papan atas seperti Alessandra Ambrosio, Adriana Lima, serta Gigi dan Bella Hadid. Ia mengaku bisa tampil bersama mereka seolah hanya mimpi belaka.

Baca Juga : Cinta Laura Lakukan Ciuman Yang Pertama di Depan Kamera

“Jelas itu merupakan impianku karena aku selalu menyaksikannya (show Victoria’s Secret) sejak aku masih kecil,” tambah wanita yang kini dikabarkan sedang berkencan dengan rapper A$AP Rocky itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terganggu Dengan Ucapan Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Berikan Klarifikasi

Terganggu Dengan Ucapan Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Berikan Klarifikasi

Jakarta – Salah seorang biduan dangdut, Ayu Ting Ting sepertinya merasa terusik dengan perkataan yang ...