Home > Ragam Berita > Nasional > Dengan Ikat Kepala Bertuliskan Indonesia, Anies Didampingi Prabowo Tonton Piala AFF 2016

Dengan Ikat Kepala Bertuliskan Indonesia, Anies Didampingi Prabowo Tonton Piala AFF 2016

Jakarta – Pada Sabtu malam, (17/12/2016), tim nasional Indonesia menjalani laga final leg kedua Piala AFF 2016, dengan berhadapan dengan tim tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Thailand.

Dengan Ikat Kepala Bertuliskan Indonesia, Anies Didampingi Prabowo Tonton Piala AFF 2016

Dalam pertandingan tersebut, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan didampingi istrinya, Fery Farhati, ternyata ikut memberikan dukungannya secara langsung di Stadion Negeri Gajah Putih tersebut. Tak lupa , doa pun dipanjatkan untuk tim asuhan Alfred Riedl tersebut.

Ternyata, disamping bangku Anies Baswedan, terlihat juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Prabowo ikut memberikan dukungan dan doa untuk tim pimpinan Boaz Salossa tersebut. Ketika itu, Prabowo terlihat menggunakan baju kemeja berwarna putih dengan motif garis merah.

Calon Gubernur DKI Jakarta tersebut tampak ikut larut dalam euforia bersama ribuan penonton di Stadion Nasional Rajamangala, Thailand. Bahkan, gaya Anies ketika itu terlihat maksimal dan totalitas. Selain mengenakan jersey timnas, Anies juga mengenakan ikat kepala berwarna merah yang bertuliskan Indonesia.

Tak hanya itu, setiap ada peluang untuk Indonesia maupun pressure dari tim tuan rumah, Anies pun terlihat juga ikut meloncat dan berteriak. Bahkan dia juga ikut melakukan chant dan gerakan sesuai dengan para penonton disana.

Baca Juga : Absen Acara Debat Diakui Agus Sebagai Bagian Dari Taktik Gerilya

“Apapun hasilnya, yang penting kita berikan dukungan maksimal untuk timnas,” ucapnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Uang Persembahan KKR Natal Yang Dibubarkan Ormas PAS Diberikan Untuk Aceh

Bandung – Usai dibubarkan oleh kelompok ormas tanggal 6 Desember silam, Ibadah KKR Natal Bandung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis