Home > Olahraga > Bola > Menpora Sedih Melihat Kekalahan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Menpora Sedih Melihat Kekalahan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Jakarta – Di saat menyaksikan kekalahan Indonesia atas Thailand dalam laga final putaran kedua Piala AFF 2016, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi merasa sedih dan hampir mengeluarkan air mata. Meski demikian, Imam tetap memberikan apresiasi tinggi kepada timnas Indonesia yang telah berusaha sangat keras.

Menpora Sedih Melihat Kekalahan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

“Terima kasih dan selamat atas timnas yang sudah berjuang dari awal sampai akhir,” kata Imam seusai nonton bareng bersama masyarakat di halaman kantor Kemenpora Jakarta, Sabtu, 17 Desember 2016. “Kita telah menyaksikan perjuangan mati-matian dari mereka, tetapi takdir belum berpihak kepada kita.”

Imam mengatakan meski timnas tidak bisa menjadi juara, ini akan menjadi bahan evaluasi penting untuk sepak bola pada SEA Games 2017. Menurut Imam, pemerintah akan tetap menyambut kedatangan Boaz Solossa Cs pada Minggu, (18/12/2016). Sambutan tersebut merupakan bentuk penghormatan dan nantinya mereka akan dibawa menemui Presiden Joko Widodo. Terkait tentang bonus, Imam menyampaikan pihaknya telah menyiapkan bonus.

“Ini menjadi catatan penting dan evaluasi bahwa timnas harus disiapkan lebih awal,” kata Imam. Untuk persiapan menuju SEA Games 2017, Imam meminta PSSI cari talenta terbaik.

Baca Juga : Timnas Maju Ke Final Piala AFF 2016 Pasca Skors FIFA Adalah Sebuah Prestasi

“Tentunya sudah kami siapkan, besarannya akan dibahas lebih lanjut bersama Menteri Keuangan,” kata Imam. Indonesia

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...