Home > Olahraga > Bola > Burung Kakaktua Berikan Prediksi Juara Piala AFF 2016, Apa Hasilnya ?

Burung Kakaktua Berikan Prediksi Juara Piala AFF 2016, Apa Hasilnya ?

Bangkok – Seekor burung kakaktua dari Batang Dholpin Center (BDC) Taman Safari Batang, Jawa Tengah, “meramal” lG final leg kedua Piala AFF 2016 antara timnas Indonesia dan Thailand yang digelar di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12/2016) malam nanti.

Burung Kakaktua Berikan Prediksi Juara Piala AFF 2016, Apa Hasilnya ?

Di hadapan sejumlah pengunjung serta pegawai BDC Taman Safari, burung kakaktua yang diberi nama Okto ini memilih salah satu dari dua mangkok yang berisi masing-masing bendera Indonesia dan Thailand.

Pada awalnya, penjaganya memperlihatkan dua bendera, yaitu Indonesia dan Thailand, kepada burung kakaktua. Kemudian, bendera dimasukkan ke dalam amplop dan mangkok. Mangkok langsung diputar acak di depan burung kakaktua yang diberi nama Okto itu.

Okto pun langsung memilih bendera Indonesia yang diambil dari dalam mangkok.

“Aksi Okto ini merupakan bentuk dukungan atas timnas Indonesia agar menjadi juara pada Final Piala AFF 2016, sementara kami memilih burung kakaktua ini karena dia punya feeling bagus,” kata Danang, pengurus BDC Taman Safari Batang.

Baca juga: Kalah di Final Piala AFF 2016, Timnas Garuda Masih Menjadi Kebanggaan

Aksi kakaktua ini bukanlah yang pertama. Sebelum laga leg pertama di kandang Indonesia, Okto juga benar “meramal” jikalau Indonesia akan memenangi laga yang digelar pada Rabu (14/12/2016) silam. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...