Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Tetapkan Anggota FPI Rudy Nurochman Sebagai Buronan

Polisi Tetapkan Anggota FPI Rudy Nurochman Sebagai Buronan

Jakarta – Kepolisian RI terus memburu tersangka Rudy Nurochman Kurniawan, ketua lapangan FPI Jakarta Pusat, yang menjadi penghuni daftar pencarian orang (DPO) alias buron, terkait kasus dugaan pengadangan kampanye calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, di daerah Petamburan, Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (25/11/2016).

Polisi Tetapkan Anggota FPI Rudy Nurochman Sebagai Buronan

“Ya sudah masuk DPO. Saat ini masih dalam pencarian,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Sabtu (17/12).

Rudy menyatakan sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan pengadangan terhadap Djarot sejak 6 Desember 2016.

“Kami panggil, kami hubungi belum datang sampai sekarang. Maka, Polda Metro Jaya menetapkannya dalam DPO,” ungkapnya.

Penyidik menerbitkan surat DPO pada tersangka Rudy pada Jumat, 16 Desember 2016 dengan nomor: DPO/415/XII/2016/ Ditreskrimum.

Baca juga: FPI Tegur Dealer Mobil Yang Paksa Karyawan Pakai Atribut Natal

Berdasarkan surat DPO tersebut, Rudy diketahui memiliki ciri-ciri berambut lurus, warna kulit sawo matang, berperawakan sedang, hidung biasa, badan sedang, tinggi kurang lebih 170 sentimeter. Apabila masyarakat mengetahui keberadaan Rudy, bisa menghubungi penyidik Unit II Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pada nomor 08121957700. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Putri Gus Dur Ini Sebut Fatwa MUI Tidak Mengikat

Putri Gus Dur Ini Sebut Fatwa MUI Tidak Mengikat

Jakarta – Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nomor 56 Tahun 2016 tentang Hukum Menggunakan Atribut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis