Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Minta Relawan Pelototi Aksi Politik Uang di Pilgub DKI 2017

Djarot Minta Relawan Pelototi Aksi Politik Uang di Pilgub DKI 2017

Jakarta – Seluruh relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) diminta oleh ‎Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, guna menghindari politik uang di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Hal tersebut lantaran politik uang bisa sangat merusak demokrasi.

Djarot Minta Relawan Pelototi Aksi Politik Uang di Pilgub DKI 2017

‎”Karena itu kami minta seluruh relawan Pospera bersama-sama mengamankan Pilkada DKI dari politik uang. Kalau terbukti, amankan pelakunya, jangan dipukuli. Serahkan langsung pada pihak yang berwajib,” ujar Djarot dalam sambutannya saat menghadiri deklarasi dukungan Pospera Jakarta Barat pada pasangan calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot, Minggu (18/12/2016).

Sudah sejak lama Djarot mengaku mengetahui keberadaan Pospera. Mantan Walikota Blitar ini mengatakan, sudah sejak masa pemilihan presiden 2014 lalu, Pospera memiliki militansi luar biasa dalam mendukung pemimpin yang bersih. Oleh sebab itu, Djarot berjanji bersama pasangannya calon Gubernur DKI Ahok, akan membawa perubahan bagi Jakarta ke depannya untuk lebih baik lagi.

Baca Juga : FPI Berikan Klarifikasi Tentang Aksinya di Mall Surabaya Terkait Atribut Natal

“‎Pospera, saya sudah tahu lama, militan. Setiap kali saya blusukan, pasti ada relawannya di situ. Salut saya buat teman-teman Pospera,” ucap Djarot.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menolak membiayai gaji tenaga ahli anggota Dewan ...