Home > Ragam Berita > Nasional > Program 100 Kedai, Agus Mengatakan Yang Penting Konsepnya, Bukan Lahannya

Program 100 Kedai, Agus Mengatakan Yang Penting Konsepnya, Bukan Lahannya

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, kembali menjelaskan wacananya soal program “100 Kedai” di Jakarta. Agus menjeaskan, untuk setiap kedai dibutuhkan lahan seluas 1000 meter per segi. Artinya, total lahan yang dibutuhkan akan amat luas.

Program 100 Kedai, Agus Mengatakan Yang Penting Konsepnya, Bukan Lahannya

“Apakah lahan di Jakarta memadai, Mas?” tanya seorang wartawan. Agus menjelaskan, yang terpenting bukan lahannya, tapi konsepnya.

“Artinya kita akan mencoba ini secara bertahap selama lima tahun ke depan. Tetapi yang paling penting adalah bukan luasnya, tapi konsepnya,” jawab Agus di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (18/12/2016).

Purnawirawan TNI berpangkat Mayor ini melanjutkan, anggaran untuk pembangunan Kedai Jakarta ini akan diambil dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Menurut dia, nantinya tempat ini akan menjadi tempat interaksi masyarakat dan diharapkan anak muda lebih banyak mengambil kesempatan untuk ajang adu kreativitas.

Baca juga: KPK Menegaskan Suami Inneke Koesherawati Agar Segera Menyerahkan Diri

“Dan juga di situ kita akan menampilkan seni-seni ataupun penampilan dari para pekerja seni. Bukan yang yang harus sudah top saja. Tapi kita bisa mencari bakat atau talenta baru dari lingkungan masyarakat baru di komunitas,” tegas Agus. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis