Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Sidang Lanjutan, Artis Cantik Ini Kangen Dengan Senyum Ahok

Jelang Sidang Lanjutan, Artis Cantik Ini Kangen Dengan Senyum Ahok

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Soraya Haque mendoakan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok didoakan agar bisa menjalani persidangan pada Selasa (20/12/2016) dengan baik dan lancar.

Jelang Sidang Lanjutan, Artis Cantik Ini Kangen Dengan Senyum Ahok

Soraya Haque menyampaikan doa tersebut secara langsung kepada Ahok ketika dirinya mendatangi Balai Rakyat (Rumah Lembang), Menteng, Jakarta Pusat. Kehadirannya disana bersama dengan anaknya Nadia Ayesha Mieke Soekarno dan sahabatnya Linda Rahadian.

“Selamat berjuang untuk Pak Ahok, untuk kita semua. Semoga semuanya berjalan dengan baik,” kata Soraya di Balai Rakyat (Rumah Lembang), Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2016).

Mantan model yang namanya melejit pada tahun 1980-an tersebut, menilai tidak ada indikasi penistaan agama terkait persidangan yang akan dijalani oleh Ahok, pada hari Selasa (20/12/2016) besok.

Baca Juga : Situs Satelitnews Sampaikan Permohonan Maaf Terkait Artikel Tentang Eko Patrio

“Tidak ada penistaan agama atas apa yang terjadi di Kepulauan Seribu. Yang penting, saat sidang besok, jangan lupa senyum. Kita semua kangen sama senyum ketawa Pak Ahok,” tutur Soraya

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Menteri Susi Tegaskan Tidak Siap bila Harus Maju di Pilkada Jawa Barat

Menteri Susi Tegaskan Tidak Siap bila Harus Maju di Pilkada Jawa Barat

Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku tidak siap berlaga di pemilihan kepala ...