Home > Ragam Berita > Nasional > Marissa Haque Jadi Jubir Agus, Soraya Memilih Dukung Ahok

Marissa Haque Jadi Jubir Agus, Soraya Memilih Dukung Ahok

Jakarta – Model yang populer di era 80-an, Soraya Haque menyambangi Rumah Lembang, Senin (19/12/2016) pagi ini. Dia menyatakan mendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat, pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Marissa Haque Jadi Jubir Agus, Soraya Memilih Dukung Ahok

Berbeda dengan sang kakak, Marissa Haque yang merupakan salah seorang juru bicara pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

“Setiap individu akan berkembang sesuai dengan pendidikan yang ia miliki. (Pilihan) pasti akan berbeda, tidak akan sama satu, tidak apa-apa,” kata Soraya, di Rumah Lembang, Senin (19/12/2016).

Walau demikian, dia menegaskan, anggota keluarganya tetap kompak meski berbeda pilihan pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Tiap orang, kata dia, memiliki karakter masing-masing untuk mendukung jagoannya. Termasuk bagi Soraya maupun Marissa.

Baca juga: Artis Cantik Ini Yakin Tidak Ada Unsur Penistaan Agama di Kepulauan Seribu

“Setiap orang bebas melakukan apapun sesuai dengan hak politiknya. Saya dari ranah pendidikan yang berbeda (dengan Marrisa), bukan dari politik. Jadi saya mendukung Ahok-Djarot dengan cara seperti ini,” tegas Soraya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Buton Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Sengketa Pilkada Buton

Bupati Buton Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Sengketa Pilkada Buton

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Bupati Buton, Sulawesi Tenggara nonaktif Samsu Umar Abdul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis