Home > Gaya Hidup > Hati-Hati! 3 Aksi Bercinta Ini Bisa Bahayakan Nyawa

Hati-Hati! 3 Aksi Bercinta Ini Bisa Bahayakan Nyawa

Jakarta – Bercinta bagi sebagian orang adalah sebuah kegiatan yang penuh tantangan,sehingga berbagai macam aksi dan gaya dicoba demi memuaskan rasa keingintahuan mereka.

Hati-Hati! 3 Aksi Bercinta Ini Bisa Bahayakan Nyawa

Namun bagi Anda yang juga tergoda untuk mencobanya agar berhati-hati karena beberapa aksi atau gaya bercinta justru dapat membahayakan jiwa diri sendiri maupun pasangan bila dilakukan dengan sembarangan.

Berikut tiga gaya bercinta yang terbukti membahayakan:

1. Lilin
Lilin identik dengan romantisme, sehingga beberapa pasangan mengikutsertakan lilin dalam kegiatan bercinta mereka dengan meneteskan lilin ke bagian tubuh pasangan yang konon dapat menimbulkan sensasi yang luar biasa.

Namun demikian, gaya bercinta dengan lilin ini juga cukup berbahaya karena dapat mengakibatkan luka bakar yang cukup serius bila tidak dilakukan dengan hati-hati.

2. Listrik
Kejutan listrik bertegangan rendah dipercaya dapat meningkatkan gairah, sehingga tidak heran dijual pula alat bantu seks untuk keperluan ini.

Namun, bila alat yang digunakan tidak bekerja dengan baik atau nasib sedang sial, alat kejut listrik justru dapat membahayakan karena dapat menyebabkan fibrilasi jantung, kegagalan pernafasan, atau gangguan sistem syaraf.

3. Lokasi Berbahaya
Beberapa pasangan cenderung untuk memilih bercinta di dalam mobil karena suka dengan sensasinya karena berada di luar ruangan. Namun bercinta di dalam mobil dapat menyebabkan seseorang keracunan karbondioksida.

Demikian pula sensasi untuk bercinta di depan yang tinggi. Bila ini dilakukan dan keduanya tidak hati-hati maka dapat berakibat fatal.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Memilih Kamar Hotel Yang Aman

Tips Memilih Kamar Hotel Yang Aman

Jakarta – Bila Anda berencana akan bepergian yang mengharuskan Anda untuk menginap di hotel, pastikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis