Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah 7 Media Online Yang Disebut Pihak Eko Patrio Mengarang Bebas

Inilah 7 Media Online Yang Disebut Pihak Eko Patrio Mengarang Bebas

Jakarta – Eko Hendro Purnomo yang akrab dipanggil Eko Patrio selaku Politikus Partai Amanat Nasional (PAN), melaporkan bahwa ada 7 media online yang memuat berita tentang dirinya dengan menyebut pengungkapan kasus bom Bekasi hanya sebagai pengalihan isu kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Inilah 7 Media Online Yang Disebut Pihak Eko Patrio Mengarang Bebas

“Ada tujuh media online yang dilaporkan,” kata Eko saat dihubungi Tempo, Senin, 19 Desember 2016.

Menurut Eko, laporan tersebut sudah ia buat ketika mendatangi Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, pada Jumat pekan lalu, (16/12/2016). Selain melaporkan ketujuh media tersebut, Eko juga mengklarifikasi tudingan terhadapnya. Menurut komedian yang kini menjabat sebagai anggota DPR itu, tujuh media online yang dilaporkannya tersebut lantaran memuat berita tanpa memperhatikan kaedah jurnalistik.

“Saya melaporkan media online yang menulis secara imajiner, mengarang bebas tanpa ada kaidah-kaidah jurnalistik, misal bertatap muka, ketemu narasumber, telepon, enggak sama sekali,” ujarnya.

Eko mengatakan, nama-nama media tersebut berdasarkan pada pencarian di Internet. Namun dia mengaku lupa akan nama ke tujuh media yang dilaporkan, dan hanya mengingat salah satunya, yakni Satelitnews.com. Secara pribadi, dia menuturkan sudah memaafkan media-media tersebut.

Baca Juga : Beredar Foto Bank Islam 212 dan Koperasi 411, Apa Kata FPI ?

“Sekarang tinggal dengan pihak kepolisian untuk diproses hukum,” kata dia.

Sedangkan kuasa hukum Eko, Firman Nurwahyu, justru membeberkan ketujuh media online yang telah dilaporkan tersebut diantaranya adalah Satelitnews.com, Ambiguistik.blogspot.com, bk75.blogspot.com, www.lemahireng.info, vionnalie1.blogspot.co.id, healmagz.com, dan selatpanjangpos.com.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Jakarta – Sebanyak 30 tanda-tanda kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) di tanah air mulai nampak. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis