Home > Ragam Berita > Nasional > Jaksa Sebut Ahok Merasa Dirinya Paling Benar

Jaksa Sebut Ahok Merasa Dirinya Paling Benar

Jakarta – Dalam sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyebutkan bahwa Ahok merasa dirinya paling benar.

Jaksa Sebut Ahok Merasa Dirinya Paling Benar

Hal ini disebutkan JPU merujuk dari eksepsi atau nota keberatan yang dibacakan oleh Ahok pada sidang tanggal 13 Desember 2016, dimana pada kesempatan tersebut Ahok menyebutkan adanya oknum politik yang bersembunyi di balik ayat suci suatu agama.

“Terdakwa merasa dirinya paling benar, terdakwa merasa bahwa tak ada orang yang lebih baik dari dirinya,” jelas Jaksa Ali Mukartono di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (20/12/2016).

“Penyebutan bahwa terdakwa merasa paling benar, karena terdakwa menyebut adanya oknum elite politik yang pengecut, karena menggunakan ayat suci dalam pelaksanaan pilkada,” tambahnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menkeu Soroti Penjualan Alat Pemuas Nafsu Ilegal Via Online

Menkeu Soroti Penjualan Alat Pemuas Nafsu Ilegal Via Online

Jakarta – Para pebisnis nakal pastinya akan menghalalkan segala cara untuk memasarkan barang-barangnya secara ilegal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis