Home > Unik > Lucu > Buat Yang Belum Tahu Om Telolet Om, Silahkan Tonton Video Ini

Buat Yang Belum Tahu Om Telolet Om, Silahkan Tonton Video Ini

Jakarta – Belakangan ini, sekumpulan anak-anak asal desa Ngabul, Jepara ini menjadi viral di media sosial. Bagi anak-anak itu, tak susah membuat mereka merasa gembira. Pasalnya, mereka cukup meminta anda untuk bunyikan klakson kendaraan anda. Namun, bukan kendaraan biasa saja yang diminta, melainkan adalah bunyi klakson sebuah Bus.

Buat Yang Belum Tahu Om Telolet Om, Silahkan Tonton Video Ini

Kebiasaan mereka ini ternyata mirip dengan kebiasaan anak-anak yang lahir pada tahun 90-an. Jika anda masih ingat ketika melihat ada pesawat lewat, anak-anak tahun 90-an pasit berteriak “Pesawat! Minta uangnya!”. Hal serupa yang dilakukan oleh anak-anak desa Ngabul tersebut.

Sekumpulan anak yang rata-rata masih duduk di bangku SD ini tiap jam 4 sore berdiri di tepi jalan sambil membawa papan kertas. Di papan tersebut, mereka menuliskan “Om Telolet Om”. Tak jarang pula mereka juga berteriak setiap kali ada bus pariwisata atau AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) yang lewat.

Baca Juga : Lucu, Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Ossas Challenge Jadi Viral di Medsos

Jadi bagi anda yang masih bingung dan bertanya-tanya apa sih “Om telolet Om”, kini anda telah menemukan jawabannya. Anda pun bisa mencobanya untuk sekedar membuat hidup anda bahagia, karena bahagia itu sangat sederhana. Simak video telolet om berikut ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Ngakak Melihat Akting Istrinya Dengan Siswa SMA

Jokowi Ngakak Melihat Akting Istrinya Dengan Siswa SMA

Jakarta – Acara osialisasi bahaya narkoba yang digelar di GOR Manahan, Solo, Jawa Tengah, turut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis