Home > Olahraga > Bola > Prediksi Inter Milan vs Lazio, Kamis 22 Desember 2016

Prediksi Inter Milan vs Lazio, Kamis 22 Desember 2016

Milan – Inter Milan akan berperan sebagai tuan rumah dalam bigmatch yang mempertemukan mereka dengan Lazio di pekan ke-18 Serie A 2016/17 Giuseppe Meazza, Milan.

Prediksi Inter Milan vs Lazio, Kamis 22 Desember 2016

Inter merupakan tim yang difavoritkan sebagai kandidat juara Liga Italia musim ini, meski tuan rumah belum menemukan permainan terbaik mereka dan masih tertahan diurutan ke-7 tetapi dengan tampil di hadapan pendukung sendiri pastinya mendapat suntikan moral untuk mendongkrak kekuatan perindividu pemainnya.

Catatan pertandingan Inter Milan sebenarnya kurang menyakinkan untuk bisa membidik poin nanti malam, hal ini dapat dilihat dalam enam pertemuan dari Inter Milan vs Lazio tuan rumah hanya mampu memboyong dua kemenangan sedangkan tim tamu berhasil mengemas tiga kemenangan.

Di kubu berlainan. Lazio akan menjalani laga tandang ke markas Inter Milan, di atas kertas tim tamu memang sedikit lebih unggul tetapi menantang Inter di rumahkan juga bukan hal yang mudah. Bertamu ke Giuseppe Meazza malam ini skuad didikan Simone Inzaghi dipastikan akan bisa turun semua, tidak ada catatan pemain absen dalam laga ini, dengan kekuatan penuh Lazio optimis akan bisa mencuri poin dikandang Inter Milan.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Inter dengan selisih satu poin.

Prakiraan susunan pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Antonio Candreva, Ever Banega, Marcelo Brozovic, Cristian Ansaldi, Ivan Perisic, Eder, Mauro Icardi

Lazio: Federico Marchetti, Bastos, Stefan de Vrij, Stefan Radu, Felipe Anderson, Marco Parolo, Lucas Biglia, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic, Keita, Ciro Immobile

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

West Ham Siap Rekrut Chicharito

West Ham Siap Rekrut Chicharito

London – West Ham United dikabarkan selangkah lagi untuk mendapat striker Bayer Leverkusen, Javier “Chicharito” ...