Home > Olahraga > Bola > Prediksi PSG vs Lorient, Liga Prancis 22 Desember 2016

Prediksi PSG vs Lorient, Liga Prancis 22 Desember 2016

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) memiliki kesempatan bagus untuk menjadikan momen kebangkitan mereka kala menjamu tamunya Lorient nanti malam, Kamis (22/12/2016), saat dipertemukan dengan tim dari papan bawah seharusnya PSG bisa menang dengan mudah terlebih mereka bermain dikandang sendiri. Sebelum laga ini Paris Sain-Germain sebenarnya sedang dalam performa yang kurang mendukung, bagaimana tidak dari tiga pertandingan terakhir yang dilakoni PSG belum bisa menikmati manisnya kemenangan, sangat jauh berbeda dengan penampilan mereka dibanyak laga sebelumnya yang tak pernah kalah selama 8 pertarungan.

Menjamu tamunya Lorient dini hari nanti bisa dikata sebagai laga kebangkitan untuk PSG, diuntungkan karena bermain dikandang sendiri dengan dukungan moral dari para supporter tentu saja kemenangan serasa berada di depan mata, Paris Sain-Germain harus bisa memanfaatkan laga ini dengan semaksimal mungkin dengan membidik tiga poin.

Di kubu berlainan Lorient yang akan menjalani laga tandang ke markas PSG, jika dilihat dari hasil pertandingan mereka sebenarnya Lorient juga tidak terlalu buruk, dari lima pertarungan yang telah dijalani tim tamu hanya satu kali mengalami kekalahan, dua kali sukses mengemas kemenangan dan sisanya berakhir dengan score imbang. Hasil tersebut tercatat mengalami peningkatan performa Lorient karena pada pertandingan sebelumnya mereka tidak pernah menikmati kemenangan sama sekali. Berkunjung ke kandang PSG nanti malam tampakna Lorient kembali akan menjalani laga berat, berasal dari dasar klasemen membuat moral para skuad mereka kurang percaya diri untuk bisa mencuri poin.

Harian Indo memprediksi PSG akan menang dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Paris Saint-Germain : Kevin Trapp, Maxwell, Thiago Silva, David Luiz, G. van der Wiel, Marco Verratti, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Edison Cavani, Angel di Maria, Zlatan Ibrahimovic.

Lorient : B. Lecomte, L. Gassama, H. Karamoko, Z. Toure, Raphael Guerreiro, M. Barthelme, F, Bellugou, R. Abdullah, Y. Jouffre, B. Moukandjo, A. Wards.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis