Home > Ragam Berita > Internasional > Teller CIMB Dikecam Karena Tak Berikan Layanan Khusus Untuk Nasabah Yang Cacat

Teller CIMB Dikecam Karena Tak Berikan Layanan Khusus Untuk Nasabah Yang Cacat

Kuala Lumpur – Sebuah foto yang menunjukkans eorang pria cacat yang menghadapi kesulitan ketika mengganti kartu debitnya di sebuah bank mengundang berbagai reaksi netizen di media sosial.

Teller CIMB Dikecam Karena Tak Berikan Layanan Khusus Untuk Nasabah Yang Cacat

Lewat jejaring sosial Facebook Malaysian Viral Story, Rabu (21/12/2016), beredar foto-foto yang menunjukkan seorang nasabah pria cacat terpaksa ikut antrean.

Bukan hanya itu saja, pria itu kesulitan menggapai mesin pemindai untuk memberikan cap ibu jari ketika berada di counter bank yang tidak disebutkan lokasinya.

Pria tersebut terpaksa ikut antre. Dengan tidak ada tangan dan kaki, dia terpaksa berdingkit-dingkit untuk memberikan cap ibu jari dan kartu identitas.

Teller yang berada di counter ditegur seorang nasabah lainnya agar pria tersebut mendapat layanan sedikit khusus di meja tersendiri. Namun petugas di counter yang bernama Zuraida menjawab dengan sinis.

“Alah, biasa saja. Standar operasi. Kami tak ada meja rendah. Tak apalah, gitu saja sudah jadi,” kata Zuraida.

Salah saty netizen yang membagikan foto-foto tersebut kemudian menulis di Facebooknya, ” Pria ini tidak ada tangan sampai siku dan kaki sampai lutut. Harap CIMB (Malaysia) memperbaiki pelayanan.”

Baca juga: Malaysia dan Turki Jalin Kerja Sama Dalam Bidang Pertahanan

Kebanyakan netizen meluapkan kemarahan dan kritik pedas terhadap insiden tersebut, dan mulai melemparkan komentar-komentar negatif terhadap pelayanan bank bersangkutan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

London – Setidaknya dua orang tewas, salah satunya seorang perempuan, dan beberapa lainnya mengalami luka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis