Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Ringkus Oknum PNS yang Menjadi Sindikat Narkoba

Polisi Ringkus Oknum PNS yang Menjadi Sindikat Narkoba

Bone – Polres Bone akhirnya dapat meringkus sindikat narkoba yang sangat meresahkan. Berdasar informasi, tersangka adalah salah seorang oknum PNS di Pemkab Bone, Sulawesi Selatan. Kini Budi Setiadi (36) harus merasakan dinginnya sel tahanan.

Polisi Ringkus Oknum PNS yang Menjadi Sindikat Narkoba

Nama Budi disebut oleh seorang pelaku narkoba lainnya yang ditangkap sebelumnya, Firdaus alias Iddo (30), warga Kelurahan Jeppe’e, Kecamatan Tanete Riattang Barat pada Selasa 20 Desember 2016 lalu sekira pukul 22.15 Wita.

Firdaus membeli bekalan sabu dari Budi seharga Rp500 ribu, namun belum sempat terbayar, Budi langsung dibekuk di Jalan Ahmad Yani tak lama kemudian.

Kasat Res Narkoba Polres Bone AKP Sultan Iqbal mengatakan, penangkapan Firdaus bermula adanya laporan warga terkait perdagangan narkoba.

Setelah dilakukan penangkapan Firdaus dengan dua paket sabu-sabu sebagai barang buktinya, dilakukan pengembangan karena pelaku tersebut menyebut Budi tempat dia memperoleh barang tersebut.

“Dilakukan pengembangan dan dia mengaku menerima barang dari oknum PNS itu, dan kami masih melakukan pengembangan kasus ini untuk mencari dari mana sabu tersebut bersumber, infonya barang haram itu berasal dari Mr X, dan masih dilakukan pengejaran,” kata Sultan.

Baca juga: Warga Medan Dihebohkan Sosok Bayi Tidak Bernyawa Dalam Kantong Plastik

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone, Andi Suryadharma mengaku belum menerima informasi keterlibatan oknum PNS dalam kasus narkoba tersebut, namun jika terbukti bersalah secara hukum, sanksi berat hingga pemecatan menantinya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis