Home > Ragam Berita > Nasional > Sadar Akan Kesalahan, FPI Minta Gambar Ilustrasi Bank Islam 212 Dihapus

Sadar Akan Kesalahan, FPI Minta Gambar Ilustrasi Bank Islam 212 Dihapus

Jakarta – Tim media milik Habib Rizieq Shihab meminta maaf atas penggunaan gambar gedung Muhammadiyah Kota Bandung sebagai gambar ilustrasi dari Bank Islam 212.

Sadar Akan Kesalahan, FPI Minta Gambar Ilustrasi Bank Islam 212 Dihapus

Gambar ilustrasi Bank Islam 212 tersebut dimuat di situs habibrizieq.com pada tanggal 8 Desember 2016 silam. Foto itu lantas menyebar di media sosial dan dianggap sebagai desain gedung Bank Islam 212.

Pada foto tersebut tertulis Menara 51. Tulisan tersebut berada di bagian depan gedung. Di sebelah kiri gedung terdaoat tulisan Bank Islam 212 dan sebelah kanan tertulis Koperasi Syariah 411. Di samping kanan gedung, terdapat sebuah bangunan yang bertuliskan Super Market 1410.

“411 hari anti penistaan agama, 212 hari persaudaraan umat Islam, akan datang saatnya hari kebangkitan umat Islam,” demikian tulisan yang dimuat di website habibrizieq.com pada Kamis (8/12/2016).

Baca juga: Kisah Heroik Banser NU Yang Tewas Karena Amankan Bom Dari Gereja

Usai menerima konfirmasi bahwa foto tersebut merupakan desain bangunan Muhammadiyah Kota Bandung, tim media habibrizieq.com langsung menyampaikan permohonan maaf. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Realisasikan Janji Kampanye Lewat Raperda Reklamasi

Anies Realisasikan Janji Kampanye Lewat Raperda Reklamasi

Jakarta – Belum lama ini, Anies Baswedan telah mencabut usulan dua rancangan peraturan daerah terkait ...