Home > Ragam Berita > Nasional > Pendukung Jokowi Lebih Memilih Anies Dibanding Ahok ?

Pendukung Jokowi Lebih Memilih Anies Dibanding Ahok ?

Jakarta – Para pendukung kandidat Anies-Sandi terlihat memenuhi acara konsolidasi. Bukan hanya para pendukungnya, bahkan Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) turut memeriahkan konsolidasi relawan pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Rumah Perjuangan Ali Sadikin, di Jalan Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat Selasa (20/12/2016).

Pendukung Jokowi Lebih Memilih Anies Dibanding Ahok ?

Syafti Hidayat Sitorus selaku Inisiator Bara JP mengatakan, kehadirannya pada acara yang digagas Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin itu sebagai wujud dukungan terhadap pasangan calon nomor pemilihan 3.

“Karena kami ingin Jakarta berubah, menjadi lebih baik,” kata dia.

Syafti menambahkan, Jakarta kini menjadi kota yang ‘bengis’ dan jauh dari visi misi yang dicanangkan pada 2012 silam. Penggusuran misalnya, yang menyebabkan warga Jakarta dari memiliki rumah tinggal menjadi mengontrak.

Baca juga: Jadi Saksi, Ahmad Dhani Mengaku Tak Mengenal Sri Bintang Pamungkas

“Harusnya membangun manusia. Masa kita biarkan Jakarta dibuat tak beradab?” kata pria yang biasa disapa Uchok ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Dinilai Terlalu Banyak Pencitraan di Awal Kepemimpinannya

Anies-Sandi Dinilai Terlalu Banyak Pencitraan di Awal Kepemimpinannya

Jakarta – Mahyudin selaku Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat terang-terangan mengkritik Anies Baswedan dan Sandiaga ...