Home > Unik > Halaman Wikipedia Yang Menulis Om Telolet Om Artinya Saya Yahudi Sudah Dihapus

Halaman Wikipedia Yang Menulis Om Telolet Om Artinya Saya Yahudi Sudah Dihapus

Jakarta – Kini, fenomena ‘Om Telolet Om’ telah menjadi viral di jagad maya. Fenomena ini tak hanya menjadi viral di negara Indonesia sendir, melainkan juga sangat terkenal di manca negara.

Halaman Wikipedia Yang Menulis Om Telolet Om Artinya Saya Yahudi Sudah Dihapus

Bahkan, fenomena ‘Om Telolet Om’ pun sempat tercatat di situs Wikepedia. Akan tetapi, wikepedia menyebut jika ‘Om Telolet Om’ berasal dari bahasa Euthopia yang artinya ‘Saya Yahudi’. Hal tersebut lantas menjadi heboh para netizen yang mengetahuinya.

“Merupakan sebuah kata yang dipopulerkan oleh tokoh Yahudi (Sirout Cakam) yang berasal dari Euthopia. ‘Om Telolet Om’ berasala dari bahasa Euthopia yang berarti ‘Saya Yahudi’,” demikian tulis Wikepedia.

Namun, tak berselang lama, postingan tersebut telah dihapus oleh pihak wikepedia sendiri. Memang jarang sekali Indonesia membuat sebuah tren yang bisa mendunia seperti sekarang ini. Fenomena’Om Telolet Om’ kini masih menjadi trending topic dunia.

Baca Juga : Media Asing Kesulitan Menjelaskan Om Telolet Om Dalam Bahasa Inggris

“Maaf, halaman ini telah dihapus (dalam 24 jam ini). Sebagai referensi, berikut adalah log penghapusan atau pemindahan halaman ini,” demikian pengumuman wikipedia.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Jakarta – Menarik, belum lama ini beredar sebuah video yang menjadi viral di media sosial. ...