Home > Unik > Lucu > Terserang Virus Om Telolet Om, Anies-Sandi Membuat Video Lucu

Terserang Virus Om Telolet Om, Anies-Sandi Membuat Video Lucu

Jakarta – Fenomena ‘Om Telolet Om’ memang menjadi viral di dunia maya. Tak hanya masyarakat Indonesia saja, melainkan masyarakat mancanegara pun terjangkit wabah telolet ini. Mulai dari orang biasa, hingga tokoh papan atas pun juga terjangkit wabah ini. Salah satunya seperti Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Terserang Virus Om Telolet Om, Anies-Sandi Membuat Video Lucu

Mereka berdua bersama dengan tim pemenangannya, membuat sebuah vide‎o parodi berdurasi 23 detik. Dalam video yang diunggah ke akun instragam milik Anies Baswedan @aniesbaswedan, terlihat Sandiaga dan tim pemenangannya memegang kertas bertuliskan “Om telolet Om” sembari meminta para pengguna jalan untuk membunyikan klaksonnya. Sandi pun mengacungkan jempol tangannya, meminta kendaraan yang melintas untuk membunyikan klakson mobil.

“Om telolet om,” ucap Sandi.

Akan tetapi, ternyata kendaraan yang melintas bukanlah kendaraan bus. Melainkan kendaraan Odyssey hitam yang ditumpangi oleh Anies Baswedan. Lantas, tiba-tiba Anies membuka kaca mobilnya sambil berkata sesuatu. Saksikan video parodi tersebut dibawah ini.

Baca Juga : Meski Tak Melarang, Polri Terus Evaluasi Wabah Om Telolet Om

“Memang gue om lo” kata Anies yang kemudian menutup kaca.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Kue Kentang Goreng, Jajanan Sederhana yang Sangat Lezat

Resep Kue Kentang Goreng, Jajanan Sederhana yang Sangat Lezat

Jakarta – Resep mudah ini dapat menjadi camilan favorit keluarga atau dimakan sebagai sarapan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis