Home > Hiburan > Gosip > Pakaian Dalam Luna Maya Terintip Kamera, Acara Rumah Mama Amy Disemprit KPI

Pakaian Dalam Luna Maya Terintip Kamera, Acara Rumah Mama Amy Disemprit KPI

Jakarta – Amy Qanita yang merupakan ibunda Raffi Ahmad memang menjadi presenter dalam acaranya yang memakai namanya sendiri di salah satu televisi swasta. Dalam acara tersebut, ia berkali-kali berinteraksi dengan berbagai selebritas Tanah Air di acaranya, salah satunya adalah Luna Maya.

Pakaian Dalam Luna Maya Terintip Kamera, Acara Rumah Mama Amy Disemprit KPI

Akan tetapi, acara tersebut harus menghadapi permasalahan baru. Pasalnya acaranya Rumah Mama Amy, baru saja mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait Luna Maya ketika ia menjadi salah satu pengisi acaranya. KPI melayangkan teguran tersebut pada (14/12/2016) lalu.

Seperti dilihat dari hasil analisa dan pantauan dari KPI Pusat, sudah tercatat dua hal yang membuat acara Amy Qanita tersebut mendapat teguran secara tertulis. Hal pertama terkait dengan busana Luna Maya. Sedangkan hal yang kedua berkaitan dengan hal gaib yang dianggap tak pantas untuk pemirsa anak-anak dan remaja.

Episode yang disiarkan pada (1/12/2016) lalu itu, dianggap oleh KPI, tidak menghormati norma kesopanan dan kesusilaan yang telah diatur dalam Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI Tahun 2012.

Baca Juga : Ariel Tatum Pamer Paha dan Belahan Payudara di Majalah Dewasa

“Program Siaran tersebut menayangkan seorang pengisi acara (Luna Maya) yang pakaiannya terhembus angin sehingga memperlihatkan pakaian dalamnya. Meskipun tampilan tersebut tidak disengaja, namun KPI Pusat menilai muatan tersebut tidak dapat ditayangkan,” tulis KPI seperti disampaikan melalui situs kpi.go.id.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Putus Dari Katy Perry, Orlando Bloom Pacari Gadis Pirang

Putus Dari Katy Perry, Orlando Bloom Pacari Gadis Pirang

Los Angeles – Aktor tampan Orlando Bloom beberapa waktu lalu terlihat menjalin kasih dengan penyanyi ...