Home > Hiburan > Gosip > Astaga, Presenter Cantik Ini Tak Sadar Belahan Payudaranya Jadi Tontonan Pemirsa TV

Astaga, Presenter Cantik Ini Tak Sadar Belahan Payudaranya Jadi Tontonan Pemirsa TV

Bucharest – Salah seorang Presenter cantik di Rumania, Daniela Crudu, kini menjadi perbincangan heboh. Hal tersebut setelah puting payudaranya nyembul ketika siaran langsung di salah satu stasiun TV.

Astaga, Presenter Cantik Ini Tak Sadar Belahan Payudaranya Jadi Tontonan Pemirsa TV

Video hot rekaman presenter cantik tersebut sontak saja menyebar ke media sosial dan menjadi viral. Bahkan tak sedikit dari para netizen yang menyayangkan insiden memalukan tersebut. Namun tak sedikit juga dari mereka yang menduga jika insiden itu memang disengaja. Hal tersebut lantaran, Daniela Crudu memang dikenal sebagai presenter yang sering mengumbar keseksiannya.

Dilihat dari video singkat yang beredar tersebut, Daniela Crudu tampak memakai baju berwarna putih dengan dipadu rok pendek. Rok yang dipakai oleh Crudu hanya menutupi pinggulnya. Daniela Crudu terlihat membawa wadah sambil mendekati kambing betina. Kemudian, Daniela Crudu membungkuk untuk memeras susu kambing. Namun, payudara Daniela Crudu justru ikut nyembul ketika dia berusaha memeras susu kambing.

Dalam insiden tersebut, Daniela Crudu ternyata tak memakai baju dalam dan bra. Oleh sebab itu, puting payudaranya terlihat jelas ketika nyembul dari balik bajunya. Video payudara Daniela Crudu nyembul pun dikomentari sejumlah netizen.

Baca Juga : Pakaian Dalam Luna Maya Terintip Kamera, Acara Rumah Mama Amy Disemprit KPI

“Seseorang di bagian penyediaan pakaian pasti akan dipecat atau mendapat bayaran yang tinggi,” komentar netizen.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Sembuh Total, Sang Ibunda Ingatkan Hal Ini

Ayu Ting Ting Sembuh Total, Sang Ibunda Ingatkan Hal Ini

Jakarta – Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum merasa bersyukur putrinya sudah sembuh dari sakit ...