Home > Ragam Berita > Nasional > Ratna Sarumpaet Sedih Sikap Kritis Sri Bintang Jadi Berbahaya Bagi RI

Ratna Sarumpaet Sedih Sikap Kritis Sri Bintang Jadi Berbahaya Bagi RI

Jakarta – Salah seorang Aktivis wanita, Ratna Sarumpaet memang mengakui mengenal tersangka dugaan makar, Sri Bintang Pamungkas. Akan tetapi, dirinya mengenal Sri Bintang hanya sebatas sesama aktivis saja. Ratna menilai bahwa sangat aneh rasanya jika warga Indonesia tidak mengenal Sri Bintang. Pasalnya, Sri Bintang merupakan orang yang sangat kritis.

“Siapa yang tak kenal Pak Sri Bintang. Tak kenal malah aneh. Dia itu orang pemberani. Orang yang sangat kritis,” ujar Ratna di Mapolda Metro Jaya, Kamis (22/12/2016).

Ketika itu, Ratna juga turut mengungkapkan rasa kecewanya lantaran pemerintah Indonesia menganggap Sri Bintang adalah sosok orang yang berbahaya. Padahal, menurut dia, bangsa ini memerlukan sosok orang seperti Sri Bintang.

Baca Juga : Jokowi Tertarik Mengelola 2 Ladang Minyak di Iran

“Jadi kalau seseorang kritis lalu jadi bahaya di republik ini sedih banget karena kita butuh orang yang kritis selalu perlu ada balance,” kata Ratna.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Jakarta – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengatakan pemerintah mendukung rencana Aksi Bela ...