Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Akui Banyak Keluarkan Dana Kampanye Untuk Cetak Kaos

Sandiaga Uno Akui Banyak Keluarkan Dana Kampanye Untuk Cetak Kaos

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahudin Uno telah menyumbang dana sekitar Rp 34 miliar untuk kampanye Anies Baswedan-Sandi. Dana tersebut dikeluarkan kebanyakan untuk dana logistik.

Sandiaga Uno Akui Banyak Keluarkan Dana Kampanye Untuk Cetak Kaos

“Model kampanye yang paling banyak mengeluarkan dana itu mencetak kaos, logistik,” ujar Sandiaga di Villa Riung Gunung, Puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Blusukan ke masyarakat hingga kegiatan para relawan diakui oleh Sandiaga tak terlalu banyak mengeluarkan dana. Contohnya mencetak spanduk dan kaos untuk kampanye adalah yang terbanyak. Meski demikian, Sandiaga menyebut akan terus menyumbang. Hal tersebut dilakukannya selama jumlah dana yang dibutuhkan belum ditutup oleh penyumbang.

“Kalau yang dilakukan oleh Pak Boy (Sadikin, Ketua Tim Relawan) dan relawan itu tidak terlalu banyak menyerap dana. Kegiatan-kegiatan ketemu masyarakat sih enggak terlalu signifikan,” katanya.

Baca Juga : 3 Hari Menjelang Natal, Tim Penjinak Bom Sterilkan Gereja di Mojokerto

“Saya bilang sama Pak Mardani (Ali Sera dari PKS, Ketua Tim Sukses), sama Dimas, dan lain-lain. Pokoknya jumlahnya berapa yang dimintakan, selama belum ditutup oleh sumbangan yang lain, saya usahakan akan saya penuhi,” imbuhnya menyebut para penggawa tim suksesnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...