Home > Gaya Hidup > Tips > Mau Pasang Klakson Telolet ? Ternyata Harganya Tidak Terlalu Mahal

Mau Pasang Klakson Telolet ? Ternyata Harganya Tidak Terlalu Mahal

Jakarta – Kegiatan sekelompok orang yang memohon supir bus untuk membunyikan klaksin telolet tengah mewabah di dunia. Harian Indo pun mencari tahu dari berbagai sumber toko online yang menjual klakson bercorong terompet ini dan ternyata ada berbagai macam produk yang dijual. Modelnya pun macam-macam dengan jumlah trompet yang bervariasi dan menghasilkan efek suara yang berbeda-beda.

Mau Pasang Klakson Telolet ? Ternyata Harganya Tidak Terlalu Mahal

Hasil pantauan Harian Indo, Rabu (21/12/2016), contohnya salah satu penjual online bernama ALTO yang menjual klakson lima trompet bermerek ALD yang bisa hasilkan 5 suara lagu berbeda dengan harga Rp 375.000. Ada juga seorang penjual bernama DJ Auto yang menjual klakson merek Hella lansiran Jerman dengan tiga trompet seharga Rp 370.000.

Mau Pasang Klakson Telolet ? Ternyata Harganya Tidak Terlalu Mahal

Berbeda lagi dengan sebuah website www.klaksontelolet.com yang juga menjual berbagai macam klakson trompet mulai dari satu hingga enam buah trompet dengan harga termahalnya Rp 1,3 juta.

Harga-harga di atas belum termasuk ongkos pemasangan. Tapi sebaiknya pertimbangkan kembali sebelum membeli klakson unik ini. Karena klakson bawaan mobil Anda sebenarnya yang paling memenuhi syarat kelaikan lalulintas. Beda cerita bila klakson itu hanya dibunyikan di event tertentu dan bukan untuk penggunaan di jalan raya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Beberapa Makanan yang Dapat Menambah Konsentrasi

Inilah Beberapa Makanan yang Dapat Menambah Konsentrasi

Jakarta – Tubuh yang sering lesu, tidak bergairah, dan kesulitan fokus ternyata memiliki kaitan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis