Home > Ragam Berita > Nasional > Menolak di BAP, Sri Bintang Pamungkas : “Rakyat Pasti Menang”

Menolak di BAP, Sri Bintang Pamungkas : “Rakyat Pasti Menang”

Jakarta – Salah seorang aktivis yang ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan makar, Sri Bintang Pamungkas atau SBP, kini menjalani pemeriksaan lanjutan. Sri Bintang yang kini mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya tersebut tengah menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum.

Menolak di BAP, Sri Bintang Pamungkas : "Rakyat Pasti Menang"

Ketika itu, Sri Bintang mengenakan pakaian bebas yakni kemeja putih lengkap dengan dasinya, dan mendapatkan pengawalan ketat dari petugas. Sri Bintang juga didampingi oleh dua pengacaranya, Razman Arif Nasution dan Dahlia Zein. Ketika itu dirinya terlihat bersemangat ketika berpapasan dengan sejumlah awak media di depan Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sri Bintang melempar senyum sambil mengangkat kedua tangannya.

“Saya siap (diperiksa), tapi tidak mau di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan),” ujar Sri Bintang sebelum diperiksa, Polda Metro Jaya, Kamis (20/12/2016).

Aktivis reformasi tersebut juga mengungkapkan tentang kondisi dirinya semenjak ditangkap pada Jumat, (2/12/2016) lalu hingga kini ditahan di Polda Metro Jaya. Sri Bintang menyatakan dirinya hingga kini masih dalam keadaan sehat walafiat.

“Alhamdulillah baik. Rakyat pasti menang,” ucap Sri Bintang.

Razman yang terlihat mendampingi Sri Bintang pun mengatakan bahwa kliennya seharusnya menjalani pemeriksaan dugaan makar pada pukul 10.00 WIB tadi. Namun ia menolak lantaran tengah dijenguk keluarganya. Razman juga mengatakan bahwa kliennya tidak akan mau menjawab pertanyaan yang substansi dari penyidik, yakni terkait dengan dugaan makar. Sejauh ini, Sri Bintang masih enggan di-BAP.

Baca Juga : Sri Bintang Tuding Jokowi-JK Lakukan Politik Cinaisasi

“Pak Bintang cuma mau diperiksa beberapa jam saja. Itu pun hanya kaitan dengan data-data identitas. Kalau kaitan masalah substansi perkara, dia tolak. Tidak bergeming,” ungkap Razman.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis