Home > Hiburan > Gosip > AOA Dikabarkan Bakal Kembali ke Panggung pada Awal Tahun

AOA Dikabarkan Bakal Kembali ke Panggung pada Awal Tahun

Seoul – Para musisi dari negeri Ginseng mempersiapkan gebrakan menjelang pergantian tahun. Girl group, AOA menetapkan 2 Januari 2017 sebagai tanggal comeback mereka.

AOA Dikabarkan Bakal Kembali ke Panggung pada Awal Tahun

Mengutip Soompi pada Rabu (21/12/2016), FNC Entertainment merilis pengumuman resmi yang menyatakan girl group beranggotakan Jimin, Yuna, Chanmi, Hyejeong, Seolhyun, dan Mina akan kembali ke panggung musik.

”AOA akan datang kembali pada Januari 2. Mereka akan merilis album studio pertama mereka,” ujar perwakilan agensi FNC Entertainment.

AOA mengumumkan bahwa anggota band Youkyung akan pergi pada Oktober lantaran kontraknya telah habis, dengan demikian AOA kembali mengatur kelompoknya dengan formasi baru. Pada bulan November, leader group yang merupakan akronim Ace Of Angels ini Jimin, membuat surat bertuliskan tangan pada platform konten group yang disebut “Angels Note” untuk memberitahu penggemar tentang rencananya comeback.

Jimin menyatakan cintanya kepada para penggemar AOA dalam surat tersebut. Dia juga mengatakan bahwa album studio pertama kelompok juga akan mencakup sebuah lagu yang didedikasikan untuk para penggemarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ussy Sulistiawaty Hamil Anak Keempat, Andhika Pratama Lebih Protektif

Ussy Sulistiawaty Hamil Anak Keempat, Andhika Pratama Lebih Protektif

Jakarta – Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tengah berbahagia. Pasalnya, mereka tengah menantikan kehadiran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis