Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video Hot Gadis Berhijab Yang Diduga Dari Tegal

Beredar Video Hot Gadis Berhijab Yang Diduga Dari Tegal

Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah video adegan mesum seorang pasangan remaja yang diduga terjadi di Kabupaten Tegal. Video tersebut sempat tersebar di media sosial Facebook. Beberapa jam setelah diunggah dan menjadi viral, video tersebut diketahui telah dihapus.

Beredar Video Hot Gadis Berhijab Yang Diduga Dari Tegal

Pemeran dalam video tersebut diduga merupakan pelajar di sebuah sekolah di Kabupaten Tegal. Bahkan, tempat yang dijadikan lokasi pengambilan video tersebut juga diduga di pantai Larangan Munjungagung Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Dugaan bahwa kejadian tersebut terjadi di kota Tegal lantaran bahasa yang digunakan dalam video yang berdurasi sekitar lima menit tersebut mirip bahasa Tegal. Oleh sebab itu, kabar tersebut membuat warga penasaran karena ingin tahu isi video yang menjadi viral tersebut.

“Kalau dari bahasa yang ada di FB maupun yang diucapkan mirip orang Tegal. Jadi kemungkinan ini orang Tegal,” papar Fanda (34), salah seorang warga.

Fanda mengatakan apabila melihat profil pengunggah yakni Karamoy Smith di sana tertulis statusnya masih siswa di salah satu sekolah di Kabupaten Tegal. Dia pun berharap agar pihak yang berwajib bisa segera menyelidiki siapa sebenarnya pelaku yang menggunggah dan pemeran dalam video tersebut.

Baca Juga : Gaji Sopir Anggota DPRD Juga Menjadi Tanggungan Pemprov DKI

“Sebab, kalau dibiarkan ini akan menjadi semcam virus yang dapat merusak mental anak didik,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Adhyaksa Dault Beri Klarifikasi

Terkait Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Adhyaksa Dault Beri Klarifikasi

Jakarta – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault memberikan klarifikasi terkait pernyataan Menteri Dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis