Home > Ragam Berita > Nasional > Gelontor Rp 34 Miliar, Sandiaga Menyebut Itu Belum 5 Persen Dari Total Kekayaannya

Gelontor Rp 34 Miliar, Sandiaga Menyebut Itu Belum 5 Persen Dari Total Kekayaannya

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahudin Uno diketahui telah mengeluarkan dana sebesar Rp 34,177 miliar hanya untuk keperluan biaya kampanye.

Gelontor Rp 34 Miliar, Sandiaga Menyebut Itu Belum 5 Persen Dari Total Kekayaannya
Jumlah tersebut jauh lebih banyak daripada kontribusi yang diberikan oleh pasangannya yakni calon Gubernur Anies Baswedan. Meski demikian, Sandiaga mengaku ikhlas-ikhlas saja mendanai lebih besar beban biaya kampanye. Ia mengaku sudah sedari awal dirinya memang sudah siap melakukan hal tersebut.

“Jujur saya sudah membayangkan ini jauh-jauh hari. Ini bentuk kontribusi saya, kan banyak yang nanya, Mas Anies baru segitu, Mas Anies baru segini,” kata Sandiaga di Villa Riung Gunung, Puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/12/2016). .

Menurut Sandiaga, harusnya dana kontribusi untuk kampanye masing-masing calon harusnya dilihat dari persentase, bukan nominalnya. Sandiaga mengaku ikhlas mengeluarkan dana besar untuk Pilgub DKI Jakarta. Baginya, tidak perlu perhitungan jika diniatkan untuk membangun Jakarta.

“Saya pikir mestinya dilihat dari persentase, Mas Anies sudah mengeluarkan 5 persen daripada total kekayaannya, saya belum sampai segitu, masih jauh banget,” ungkap Sandiaga.

Baca Juga : Gaji Sopir Anggota DPRD Juga Menjadi Tanggungan Pemprov DKI

“Jadi kadang-kadang saya pikir, seperti yang saya bilang ke Bang Boy, saya memulainya ini ikhlas aja. Kita ingin bangun Jakarta, jangan dihitung-hitung deh,” tutur dia.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan mental dengan apapun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis