Home > Ragam Berita > Nasional > Cucu Dari Gubernur Pertama Jakarta Ini Beri Dukungan Untuk Ahok

Cucu Dari Gubernur Pertama Jakarta Ini Beri Dukungan Untuk Ahok

Jakarta – Pentolan Grup Band Slank, Bimbim, mengatakan jika sebagai teman sejati tidak seharusnya meninggalkan kawannya saat ada masalah.

Cucu Dari Gubernur Pertama Jakarta Ini Beri Dukungan Untuk Ahok

Begitu juga dengan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Bimbim menyatakan tidak akan mengendur saat tengah dirundung kasus dugaan penistaan agama.

“Kita yakin, kalau soal baunya ketahuan kalau orang lurus sih. Selama lurus, kita kan concern sama antikorupsi ya. Selama bisa ngebenahin itu Jakarta kan APBD-nya gila-gilaan loh. Kalau bukan orang yang serius, lurus, bersih, megang ya bahaya,” katanya di kediamannya, Jalan Gang Potlot III, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Drumer Slank yang juga mengaku sebagai cucu dari Gubernur DKI Jakarta Dr Soemarno. Karena ayahnya, Sidharta M Soemarno memberikan dukungan kepada mantan Bupati Belitung Timur itu maka tidak ada alasan untuk mundur.

“Iya Pak Sidharta itu anak pertamanya Dr Soemarno. Dr Soemarno itu Gubernur pertama Jakarta. Jadi kalau Pak Sidharta sudah endorse Pak Ahok ya sudah bukain pintu,” tegas Bimbim.

Ia menambakan, selama masa kepemimpinan Ahok, Jakarta telah mengalami perubahan. Sehingga kini usaha itu harus terus dilanjutkan untuk mendapatkan Jakarta yang lebih baik.

Baca juga: Menhub Ingin Adakan Kontes Telolet Agar Masyarakat Lebih Suka Naik Bus

“Gue kan lahir di sini, bertahun-tahun ya kelihatanlah begitu ada kemarin Pak Jokowi sekarang diganti Pak Ahok ya berasa,” ujarnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Kulonprogo Dihebohkan Teror Buaya Muara

Kulonprogo – Warga di kawasan Pantai Selatan Kulonprogo, Yogyakarta, heboh. Hal tersebut terjadi lantaran teror ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis