Home > Ragam Berita > Nasional > FPI Minta Umat Islam Buang Topi Santa Kalau Dipaksa Pakai Atribut Natal

FPI Minta Umat Islam Buang Topi Santa Kalau Dipaksa Pakai Atribut Natal

Jakarta – Hampir setiap tahun menjelang perayaan Natal, pemakaian atribut Natal bagi umat muslim selalu menjadi topik yang ramai dibahas. Kali ini Front Pembela Islam (FPI) tampaknya lagi-lagi akan menggelar sweeping ke berbagai perusaahan yang memaksa karyawan muslim untuk mengenakan atribut Natal.

FPI Minta Umat Islam Buang Topi Santa Kalau Dipaksa Pakai Atribut Natal

Namun kali ini ada yang lucu dari seruan FPI melalui akun Instagram resmi milik mereka, @dpp_fpi, Kamis (22/12/2016). Sambil mengajak umat muslim menolak jika dipaksa mengenakan atribut Natal, FPI ternyata menyelipkan kalimat “Om Telolet Om”.

Seolah tak ingin ketinggalan oleh tren “Om Telolet Om”, FPI ikut meramaikan dengan mengucapkannya kepada para pimpinan perusahaaan agar tidak melakukan pemaksaan kepada para karyawan untuk mengenakan atribut Natal, seperti topi Santa. Bahkan FPI meminta umat Islam untuk membuang topi santa sambil mengucap “Om Telotet Om”. Ada-ada saja, kan?

Baca juga:

Kapolri Beber 2 Wilayah di Indonesia Yang Menjadi Sasaran Utama Teror

Siswa Muslim Bantu Bupati Purwakarta Bersihkan Gereja Jelang Natal

“Kalau ada pemilik / pimpinan suatu Perusahaan memaksa para pegawainya memakai atribut Natal seperti Topi Santa dsb, jangan marah dan main hakim sendiri; cukup dekati sang pimpinan, pegang tangannya, tatap matanya, dan bisikkan di telinganya “Om Telolet Om”. Masih dipaksa? Buang topi santa-nya. Laporkan ke Aparat,” tulis akun @dpp_fpi. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Siswa Ini Asyik Merokok Saat Guru Sedang Mengajar

Miris, Siswa Ini Asyik Merokok Saat Guru Sedang Mengajar

Jakarta – Foto siswa sekolah menengah atas (SMA) menjadi viral di dunia maya lantaran siswa ...