Home > Ragam Berita > Nasional > FPI Minta Tempat Hiburan Tak Tampilkan Wanita Dengan Pakaian Minim Saat Tahun Baru

FPI Minta Tempat Hiburan Tak Tampilkan Wanita Dengan Pakaian Minim Saat Tahun Baru

Makassar – Selain sibuk melakukan sweeping terhadap perusahaan yang memaksa karyawan mengenakan atribut Natal, Front Pembela Islam (FPI) juga dengan tegas memberikan peringatan kepada tempat hiburan malam agar tidak menampilkan wanita dengan busana minim saat perayaan Tahun Baru 2017 mendatang.

FPI Minta Tempat Hiburan Tak Tampilkan Wanita Dengan Pakaian Minim Saat Tahun Baru

Hal tersebut diungkapkan oleh Abu Thotiq selaku Ketua Dewan Syuroh FPI Sulsel, yang menyatakan pihaknya telah meminta Pemkot Makassar agar turut serta mengarahkan Kota Makassar agar tidak penuh dengan tindakan maksiat.

FPI Sulsel menilai Kota Makassar masih bisa maju dan berkembang tanpa adanya hiburan malam, tempat prostitusi, ataupun kegiatan maksiat lainnya.

“Mewakili FPI Sulsel serta mewakili umat yang tidak senang dalam kemaksiatan, tentu mengharapkan ketegasan dari umara di Makassar. Sehingga tidak ada lagi tempat hiburan malam yang bebas menampilkan figur yang di luar kewajaran,” ungkap Abu Thotiq saat ditemui Jumat (23/12/2016) siang.

Baca juga:

Dalam waktu dekat ini salah satu tempat hiburan malam di Makassar akan mengundang DJ perempuan dari luar negeri. Nah, dalam kesempatan itu, kabarnya FPI siap memantau tempat hiburan malam tersebut agar tidak menampilkan wanita dengan pakaian minim yang di luar kewajaran. (bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nahas, Dua Warga Sragen Ini Didapati Tidak Bernyawa Dalam Septic Tank

Nahas, Dua Warga Sragen Ini Didapati Tidak Bernyawa Dalam Septic Tank

Sragen – Nasib Riyanto (31) dan Ari Wibowo (17) sangat nahas. Dua warga Sragen, Jawa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis