Home > Ragam Berita > Nasional > Pria Asal Pemalang Ini Menyatakan Siap Temani Ahok Jika Nantinya Dipenjara

Pria Asal Pemalang Ini Menyatakan Siap Temani Ahok Jika Nantinya Dipenjara

Jakarta – Meskipun beberapa hasil survey menunjukkan elektabilitas Basuki Tjahaja Purnama makin merosot setelah mencuatnya kasus penistaan agama, toh masih banyak warga DKI Jakarta yang mendukung pria yang akrab disapa Ahok tersebut untuk kembali menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Pria Asal Pemalang Ini Menyatakan Siap Temani Ahok Jika Nantinya Dipenjara

Tak hanya warga Jakarta, bahkan Jumat (23/12/2016) ini Ahok kedatangan tamu dari Pemalang, Jawa Tengah, yang jauh-jauh datang untuk bertemu di Rumah Lembang. Pria bernama Bambang tersebut mengungkap kekagumannya pada sosok Ahok sampai meneteskan air mata.

“Akhirnya saya bisa bersalaman bahkan berpeluk dengan Pak Ahok. Air mata menetes ini, padahal enggak ada bawang,” ungkap Bambang saat bertemu Ahok di Rumah Lembang, Menteng.

Baca juga:

Ratna Sarumpaet Menolak Disebut Makar, Kapolda Metro Jaya : “Kami Kan Punya Bukti”

FPI : “Kalau Ahok Tidak Ditahan Akan Terus Timbulkan Permasalahan”

Ya, meskipun tidak memiliki hak pilih pada Pilkada DKI Jakarta mendatang, Bambang merasa Ahok adalah pria yang baik dan cocok untuk kembali memimpin Jakarta. Dirinya bahkan meniru ucapan Ahok terkait surat Al-Maidah ayat 51 dan menganggap hal tersebut bukanlah suatu tindakan yang menistakan agama.

“Jadi kalau memang Ahok harus salah dan dimasukin penjara, harusnya gue juga diperlakukan hal yang sama, gue bakal temenin Ahok,” tegas Bambang. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

BEM SI Tuding Aparat Bersikap Represif di Demo 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

BEM SI Tuding Aparat Bersikap Represif di Demo 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Jakarta – Aksi demo dalam rangka evaluasi 3 tahun Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, kemarin malam ...