Home > Ragam Berita > Nasional > Antisipasi Pemilih Berkurang, Ahok Lakukan Pidato Politik di Depan Relawan

Antisipasi Pemilih Berkurang, Ahok Lakukan Pidato Politik di Depan Relawan

Jakarta – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot Saiful Hidayat menyadari adanya keraguan warga Jakarta untuk kembali memberikan kepercayaan kepada calon Petahana ini pada pemilihan 2017 mendatang.

Antisipasi Pemilih Berkurang, Ahok Lakukan Pidato Politik di Depan Relawan

Hal ini disampaikan langsung oleh Basuki T. Purnama atau Ahok. menurut Mantan Bupati itu, warga cenderung lebih memilih pasangan calon yang baru untuk maju, bukan petahana.

Mengatasi itu, Ahok-Djarot menyampaikan pidato politiknya dalam acara Apel Siaga Relawan Ahok-Djarot di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (21/12) malam, acara tersebut digelar tertutup.

Ahok mengatakan, pidato politik itu diselenggarakan agar para relawan bisa memahami visi, misi, program, strategi, dan kebijakan dari dirinya dan Djarot. Setelah mengetahui, mereka diharapkan bisa menyampaikannya ke masyarakat.

”Sehingga, waktu mereka turun di lapangan, mereka bisa jadi agen-agen yang baik. Yang kami butuhkan gitu kan,” kata Ahok, di Rumah Lembang, Kamis (22/12).

Baca juga: KPU Selenggarakan Debat, Paslon Agus-Sylvi Bakal Berpartisipasi

Karenanya, Ahok menyatakan, para relawan perlu dibekali pengetahuan mengenai apa yang dia dan Djarot lakukan bila terpilih lagi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

”Dia (relawan) kan mewakili saya di lapangan. Kalau wakilin saya di lapangan, dia harus bisa jawab orang, target kita apa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis