Home > Ragam Berita > Nasional > Antisipasi Pemilih Berkurang, Ahok Lakukan Pidato Politik di Depan Relawan

Antisipasi Pemilih Berkurang, Ahok Lakukan Pidato Politik di Depan Relawan

Jakarta – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot Saiful Hidayat menyadari adanya keraguan warga Jakarta untuk kembali memberikan kepercayaan kepada calon Petahana ini pada pemilihan 2017 mendatang.

Antisipasi Pemilih Berkurang, Ahok Lakukan Pidato Politik di Depan Relawan

Hal ini disampaikan langsung oleh Basuki T. Purnama atau Ahok. menurut Mantan Bupati itu, warga cenderung lebih memilih pasangan calon yang baru untuk maju, bukan petahana.

Mengatasi itu, Ahok-Djarot menyampaikan pidato politiknya dalam acara Apel Siaga Relawan Ahok-Djarot di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (21/12) malam, acara tersebut digelar tertutup.

Ahok mengatakan, pidato politik itu diselenggarakan agar para relawan bisa memahami visi, misi, program, strategi, dan kebijakan dari dirinya dan Djarot. Setelah mengetahui, mereka diharapkan bisa menyampaikannya ke masyarakat.

”Sehingga, waktu mereka turun di lapangan, mereka bisa jadi agen-agen yang baik. Yang kami butuhkan gitu kan,” kata Ahok, di Rumah Lembang, Kamis (22/12).

Baca juga: KPU Selenggarakan Debat, Paslon Agus-Sylvi Bakal Berpartisipasi

Karenanya, Ahok menyatakan, para relawan perlu dibekali pengetahuan mengenai apa yang dia dan Djarot lakukan bila terpilih lagi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

”Dia (relawan) kan mewakili saya di lapangan. Kalau wakilin saya di lapangan, dia harus bisa jawab orang, target kita apa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Jakarta – Komunitas Projo atau yang lebih akrab disebut Pro Jokowi, kali mengumpulkan beberapa nama ...