Home > Teknologi > Usia Kandungan Sudah Sembilan Bulan, Andien Justru Keluarkan Single Baru

Usia Kandungan Sudah Sembilan Bulan, Andien Justru Keluarkan Single Baru

Jakarta – Salah seorang penyanyi Andien, saat ini usia kandungannya sudah menginjak sembilan bulan. Meski demikian, bukannya memilih untuk istirahat untuk persiapan kelahiran anak pertamanya, Andien, justru akan merilis single lagu barunya. Single tersebut berjudul Belahan Jantungku tersebut diciptakan oleh Tulus.

Usia Kandungan Sudah Sembilan Bulan, Andien Justru Keluarkan Single Baru

“Di usia kandungan ini, saya banyak keinginan berkarya. Buat lagu ini itu. Tapi, single yang ditulis Tulus itu yang jadi prioritas aku,’’ katanya di Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (22/12/2016).

Nantinya, single tersebut akan menjadi prioritas lantara menceritakan kisahnya selama mengandung. Kebetulan, sebelum lagu itu tercipta, mereka memang punya keinginan menggarap proyek bersama.

“Kami memang niat ketemu untuk bikin lagu bareng. Tapi, enggak spesifik lagu apa. Saya datang ke rumah Mbak Andien untuk cari inspirasi,” cerita Tulus, 29.

Kurang lebih selama dua jam mereka habiskan mengobrol panjang lebar di halaman belakang rumah Andien. Tulus berharap ide akan segera datang dan lagu bisa segera dibuat. Namun sayangnya, inspirasi tidak kunjung datang.
Justru mereka malah kepanasan terlalu lama berjemur.

Akhirnya mereka masuk rumah. Tulus meminta Andien memperlihatkan kamar bayi yang disiapkan. Tulus, lalu meminta izin berdiam diri di kamar tersebut.

“Saya bilang kamar masih kosong. Dan setelah dia lihat memang kosong,” kata Andien.

“Saya pikir dia memang mau house tour dan mau ngadem sebentar di kamar. Tahunya, 15 menit kemudian dia turun dengan voice note dan secarik kertas. Dia bilang lagunya sudah jadi,” tutur istri Irfan ’’Ippe’’ Wahyudi itu.

Andien mendengarkannya. Berkali-kali dia putar ulang. Setiap mendengarkan, dia menangis. Teman-teman terdekat Andien ternyata juga menangis begitu lagu tersebut dimainkan.

“Entah ini efek hormon kehamilan atau bagaimana. Tapi, saya menangis karena cerita lagu itu personal sekali. Ditulis oleh orang yang ngerti saya dan jalan cerita saya,” ungkap pelantun Sahabat Setia itu.

Andien langsung semangat untuk menjadikan lagu tersebut sebuah single pemungkas sebelum dirinya cuti bersalin.
Karena mengerjakan lagu itu dalam kondisi hamil delapan bulan, Andien sempat merasa kesulitan. Terutama saat mengatur napas.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Akan Boyong Keluarga Pergi Umrah Di Akhir Tahun 2016 Ini

“Enam bulan saja kan sudah engap. Tapi, karena saya melakukan hal yang saya sukai, jadi happy. Paling napas agak ngos-ngosan saat rekaman,” terangnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bigo Live Diblokir, Ini Alasannya

Bigo Live Diblokir, Ini Alasannya

Jakarta – Layanan video streaming yang saat ini sedang banyak diminati, Bigo Live, telah diblokir ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis