Home > Ragam Berita > Nasional > Berdalih Kuatkan Alibi, Ratna Sarumpaet Minta Polisi Hadirkan Habib Husein Alatas

Berdalih Kuatkan Alibi, Ratna Sarumpaet Minta Polisi Hadirkan Habib Husein Alatas

Jakarta — Aktivis Ratna Sarumpaet meminta pihak kepolisian untuk memanggil salah satu petinggi Front Pembela Islam (FPI), Habib Husein Alatas.

Berdalih Kuatkan Alibi, Ratna Sarumpaet Minta Polisi Hadirkan Habib Husein Alatas

Habib Husein Alatas yang hadir dalam pertemuan di Kalijodo penting untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan makar yang menjerat dirinya.

”Saya sudah minta pengacara untuk mempersoalkan. Habib belum dipanggil-panggil tapi sudah ditelepon sama polisi,” kata Ratna Sarumpaet di Mapolda Metro Jaya, Kamis (22/12/2016).

Selain itu, Ratna juga mengaku kala itu dirinya membawa sekretaris pribadinya bernama Meva. Dia pun meminta Meva dipanggil untuk menjadi saksi yang meringankannya.

”Menurut saya itu cukup. Itu artinya cukup menjadi alibi saya bahwa saya nggak ada dari apa yang kalian tuduhkan (makar),” katanya.

Ketua Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) ini pun meminta kepolisian untuk mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyelidikan (SP3) terkait dugaan kasus makar terhadapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Cekal Mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar

KPK Cekal Mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan cekal terhadap mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis