Jakarta – Ariel Tatum nampaknya hanya bisa pasrah karena sering mendapatkan komentar negatif dari netizen. Hal ini diungkapkannya lewat postingan di akun Twitter miliknya. Memang sudah menjadi resiko seorang public figure untuk mendapat pujian ataupun cacian dari netizen.

Inilah Reaksi Ariel Tatum saat Mendapat Banyak Cibiran

“Yaa tapi saya ya bisa apa, saya kan hanya seorang public figure yang bisa seenaknya kalian caci maki dan kalian hakimi,” kata Ariel.

Sebelumnya, Ariel mempertanyakan soal perbedaan dirinya mencari sensasi dengan netizen yang mencari tahu lalu heboh sendiri dan mencaci dirinya dengan menyebut tukang mencari sensasi. Dia kemudian melanjutkan dengan menyebutkan sejumlah tipe manusia, diantaranya ada yang menelan bulat-bulat omongan orang, ada ibu-ibu yang memutuskan mengusik hidup orang lain.

“Anak ibu dimana? Sudah makan ta? Sini saya urusin pas Ibu lagi urusin urusan saya, ya?,” sindir Ariel pada cuitan berikutnya.

Tidak hanya itu, Ariel kembali melanjutkan postingannya dengan menyinggung soal perempuan berhijab yang memutuskan menutup auratnya namun lupa menjaga kata-kata dan prilakunya.

Tweet tersebut berlanjut hingga akhirnya memilih untuk tidak mendengarkan komentar negatif yang dialamatkan kepadanya.

“Kita punya tangan dua, ga bisa dipake untuk tutup mulut semua orang di dunia. Jadi pake aja dua tangan kita untuk tutup kuping sendiri ya,” lanjut Ariel pada tweet berikutnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)