Home > Hiburan > Gosip > Rayakan Hari Ibu, Mulan Jameela Posting Bersama 4 Anaknya di Instagram

Rayakan Hari Ibu, Mulan Jameela Posting Bersama 4 Anaknya di Instagram

Mulan Jameela sepertinya ikut merayakan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember kemarin. Istri Ahmad Dhani ini pun mengajak keempat buah hatinya, Safeea Ahmad, Tyarani Nugraha, Daffi Nugraha dan si kecil Erlangga.

Rayakan Hari Ibu, Mulan Jameela Posting Bersama 4 Anaknya di Instagram

Hal tersebut diketahui lewat sebuah foto yang belum lama ini beredar. Dalam foto tersebut, Tiara yang sudah makin dewasa terlihat cantik dengan kaos abu-abu duduk di depan adiknya, Daffi.

Sedangkan Safeea ikut berpose di samping Tiara dengan mengenakan busana mirip jaket berwarna kuning. Mulan sendiri duduk di sebelah Daffi sambil tersenyum menggendong Er yang sedang tertidur.

Baca juga: Saipul Jamil Resmi Jadi Tersangka Suap PN Jakut

Melihat foto keluarga kecil Mulan ini pun sukses mengundang reaksi dari netter. Meski sering mendapatkan hujatan netter, foto Mulan bersama keempat anaknya kali ini justru menuai pujian.

“Nggak perlu bnyk dpt like …yg pntng bhgia dg klrg sdh ckp ya mbk mulan,” komentar netter. “Anak e cakep cakeepp mbk,” tambah yang lain. “Seseorang akan dikatakan kaya jika sdh punya anak apalagi anaknya banyak cakep cakeep sholeh sholeha beruntung sudah dirimu sista,” seru lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis