Home > Hiburan > Gosip > Foto Jung Chae Yeon saat Pemotretan Bikin Iri Fans

Foto Jung Chae Yeon saat Pemotretan Bikin Iri Fans

Seoul – Jung Cha Yeon berhasil mencuri perhatian saat masih mengikuti ajang survival “Produce 101”. Visualnya yang polos dan cantik kerap disebut netter mengingatkan pada Suzy saat baru debut 2010 lalu.

Foto Jung Chae Yeon saat Pemotretan Bikin Iri Fans

Kini popularitas Jung Chae Yeon mulai melejit usai debut bersama IOI. Idol kelahiran 1997 itu juga masih menjadi member aktif DIA (II). Ditambah lagi ia sudah menjajal akting dengan membintangi drama “Drinking Solo”.

Tak heran jika Jung Chae Yeon laris digaet untuk pemotretan. Seperti baru-baru ini, fotonya saat melakukan pemotretan berhasil diabadikan oleh Dispatch. Imej polos yang diusungnya berhasil membuat netter terpana.

Salah satu foto menampilkan Jung Chae Yeon yang wajahnya datar tanpa senyum. Sedangkan di foto lain, ia bergaya imut sambil tersenyum memejamkan matanya.

“Aku iri dengan kulitnya,” komentar salah satu netter. “Dia cantik banget sampai bikin aku deg-degan,” tambah netter lain.

Baca juga: Zack Lee Tepergok dengan Perempuan Lain, Nafa Urbach Ngamuk

“Lihat foto Chae Yeon di pagi hari bikin aku jadi semangat,” sahut yang lain. “Hatiku nggak bisa berhenti berdebar-debar melihat fotonya,” pungkas lainnya.

Sementara itu, Jung Chae Yeon baru saja merampungkan syuting acara bertema kuliner bersama Onew SHINee. Ia juga dikonfirmasi membintangi web drama dengan Choi Tae Joon yang kabarnya rilis tahun depan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Merasa Tak Level Harus Ladeni Asisten Julia Perez

Nikita Mirzani Merasa Tak Level Harus Ladeni Asisten Julia Perez

Jakarta – Semenjak Artis kontroversial, Nikita Mirzani berurusan dengan asisten artis Julia Perez, Lucky, dirinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis