Home > Teknologi > Gadget > Gadget Kissenger Memungkinkan Sejoli Berciuman Meski Dipisahkan Oleh Jarak

Gadget Kissenger Memungkinkan Sejoli Berciuman Meski Dipisahkan Oleh Jarak

Jakarta – Untuk mengobati kerinduan bagi pasangan yang tengah menjalani hubungan jarak jauh (LDR), mereka biasanya menggunakan aplikasi seperti FaceTime, Snapchat dan Skype. Mereka bisa berkomunikasi sambil melihat wajah satu sama lain.

Gadget Kissenger Memungkinkan Sejoli Berciuman Meski Dipisahkan Oleh Jarak

Meski demikian, aplikasi tersebut tidak bisa untuk kontak fisik. Namun, baru-baru ini, sebuah gadget aneh ini bisa menjadi solusinya. Gadget yang bernama Kissenger, memungkinkan sejoli bisa berciuman meski dipisahkan oleh jarak. Nama Kissenger sendiri merupakan gabungan kata dari ‘kiss’ dan ‘messenger’ berbentuk robot kecil.

Robot tersebut Memiliki ‘bibir’ di bagian depannya, alat ini berfungsi dengan cara menghubungkan lebih dulu ke ponsel pintar atau smartphone. Caranya cukup praktis yakni hanya tempelkan bibir Anda di alat tersebut. Sensasi tekanan bibir akan dikirim ke Kissenger yang terhubung dengan smartphone. pasangan Anda.

“Ciuman adalah ekspresi keintiman dan kasih sayang yang paling langsung dan universal,” kata Emma Yann Zhang, orang di balik Kissenger di kongres Love and Sex with Robots di Universitas London, dilansir dari laman Independent.

Baca Juga : Motorola Bakal Segera Rilis Smartphone Android Nougat

“Ini merupakan cara bagi kita untuk mempertahankan keintiman dalam hubungan,” ujarnya lagi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...