Home > Ragam Berita > Nasional > Tersangka Makar, Rachmawati Terima Penghargaan Bela Negara dari LIRA

Tersangka Makar, Rachmawati Terima Penghargaan Bela Negara dari LIRA

Jakarta – Salah seorang tokoh nasional, Rachmawati Soekarnoputri baru saja menerima penghargaan Bela Negara Award (BENA). Ketika mendapat penghargaan tersebut, dirinya menangis harus. Rachmawati dianugerahi penghargaan Bela Negara karena dianggap konsisten bela negara.

Tersangka Makar, Rachmawati Terima Penghargaan Bela Negara dari LIRA

Bela Negara Award tersebut diserahkan oelh Presiden LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), HM Jusuf Rizal kepada putri Presiden pertama RI Soekarno tersebut di kediaman Rachmawati yang berada di Jalan Jatipadang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

“Saya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada LSM LIRA, mas Jusuf dan teman-teman LSM LIRA. Ini adalah penghargaan sekaligus beban karena saya harus konsisten membela negara (UUD 1945),” ucap Rahmawati.

Baca Juga : Ornamen Natal Bertulis Lafaz Allah, Zumi Zola Tutup Sementara Hotel di Jambi

Rahmawati merasa terharu dengan suasana kekeluargaan tersebut, lantaran disebut dalam keterbatasannya tidak pernah menyerah terus berjuang untuk Indonesia. Mendorong agar kembali kepada UUD 1945 asli yang telah diamandemen empat kali.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis