Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Sukses Agus-Sylvi Targetkan Lolos Ke Putaran 2

Tim Sukses Agus-Sylvi Targetkan Lolos Ke Putaran 2

Jakarta – Sejumlah lembaga telah mengeluarkan hasil survei terbarunya. Mereka menyebutkan bahwa elektabilitas salah satu pasangan calon gubrenur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta nomor urut satu yakni Agus Harimurti Yudhoyono dengan Sylviana Murni, mengalami peningkatan drastis. Hal tersebut pun ditanggapi positif oleh para elite Partai Demokrat.

Tim Sukses Agus-Sylvi Targetkan Lolos Ke Putaran 2

Ketika dimintai keterangan terkait hasil survei tersebut, Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Hinca IP Pandjaitan, mengatakan bahwa hasil survei tersebut menandakan bahwa warga DKI Jakarta mengharapkan agar pasangan cagub dan cawagub Agus-Sylviana bisa menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih. Masyarakat memahami dan mendukung Agus-Sylvi,” kata Hinca kepada wartawan di Jakarta, Jumat (23/12/2016).

Meskipun demikian, namun menurut Hinca, Partai Demokrat tidak akan cepat puas dengan hasil survei tersebut. Ia mengaku bahwa partai Demokrat akan terus berusaha keras untuk dapat memenangkan pasangan cagub dan cawagub Agus-Sylviana di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Baca Juga : Angkatan Muda NU Laporkan Akun Mudhofir Karena Menyebut Gus Mus Goblok

“Kami pertahankan, kita tingkatkan sampai terus di puncak pada hari pencoblosan. Paling tidak kami lolos dulu putaran pertama,” ujar Hinca.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Akui Dapat Halangan saat Selidiki Kasus Tubagus Chaeri Wardhana

KPK Akui Dapat Halangan saat Selidiki Kasus Tubagus Chaeri Wardhana

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diketahui masih berutang sejumlah kasus untuk dituntaskan ke tahap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis