Home > Hiburan > Gosip > Stefan William Hengkang Dari “Anak Jalanan”, Kathy Indera Merasa Terpukul

Stefan William Hengkang Dari “Anak Jalanan”, Kathy Indera Merasa Terpukul

Jakarta – Baru-baru ini, Aktor Stefan Williams menyatakan untuk hengkang dari sinetron Anak Jalanan. Keputusannya tersebut memang tidak terlalu mengejutkan, terutama bagi sejumlah pemeran yang terlibat dalam sinetron tersebut. Memang sudah cukup lama, suami dari Celine Evangelista itu ingin mundur dari sinetron tersebut.

Stefan William Hengkang Dari "Anak Jalanan", Kathy Indera Merasa Terpukul

Stefan sendiri memang belum memberikan keterangan resmi terkait hal itu. Namun, hengkangnya Stefan membuat Kathy Indera, yang merupakan lawan mainnya di Anak Jalanan, merasa terpukul. Namun sebagai teman lawan main, pihaknya ingin menjaga hubungan baik dengan Stefan.

“Pastinya kita tetap jalin komunikasi. Nggak mungkinlah kita tidak berkomunikasi, namanya juga teman. Jangan langsung lost contact, meski sudah tidak lagi terlibat di dalam sinetron,” urainya.

Kepergian Stefan, memang membuatnya terpukul. Pasalnya selama ini mereka telah bekerjasama dalam penggarapan sintron. Bahkan, meskipun telah hengkang dari sinetron tersebut, posisi Stefan dalam sinetron itu tidak akan tergantikan oleh siapapun.

Baca Juga : Tessa Kaunang Lebih Memilih Fokus Mengasuh Anak Ketimbang Cari Jodoh

“Aku merasa rating turun sih tidak, ya, cuma share turun-turun dikit, lha ya,” ungkapnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...