Home > Hiburan > Gosip > Setelah 17 Tahun Menjanda, Ria Irawan Menikah Lagi

Setelah 17 Tahun Menjanda, Ria Irawan Menikah Lagi

Jakarta – Setelah 17 tahun menjanda, Aktris senior Ria Irawan akhirnya menikah lagi. Dia resmi dipersunting oleh pria yang berusia 35 tahun, bernama Mayky Wongkar, setelah proses ijab kabul di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak pada Jumat (23/12/2016) kemarin. Pernikahan tersebut berlangung cukup sederhana. Tidak ada keramaian ataupun pesta.

Setelah 17 Tahun Menjanda, Ria Irawan Menikah Lagi

“Suami sempat nervous karena maskawin ketinggalan. Jadi, tadi agak di luar perhitungan. Tapi, alhamdulillah lancar,” kata Ria ketika ditemui di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bagi Ria yang kondisinya kini tengah berjuang melawan kanker, menikah bukanlah sebuah pilihan yang ada dalam benaknya. Sakit itulah juga salah satu alasan Ria untuk terus-menerus menolak lamaran Mayky. Menurut Ria, suaminya bukan hanya sekali dua kali melamarnya, namun hingga empat kali. Barulah di lamaran keempat, Ria pun luluh hatinya.

“Semoga pernikahan ini jadi obat buat Ria. Empat kali ngelamar. Memang harus proses ya,” kata Mayky menimpali.

Baca Juga : Stefan William Hengkang Dari “Anak Jalanan”, Kathy Indera Merasa Terpukul

Sebenarnya Mayky bukanlah orang baru di kehidupan Ria. Mereka berdua sudah kenal cukup lama. Keduanya juga sangat dekat latnaran selama 11 tahun terakhir ini Mayky mengurusi karir Ria.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Denpasar – Cinta Laura adalah salah satu selebritas yang aktif di media sosial. Dia kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis