Home > Ragam Berita > Nasional > Zumi Zola Laporkan Hotel Yang Pajang Ornamen Natal Berlafaz Allah ke Polisi

Zumi Zola Laporkan Hotel Yang Pajang Ornamen Natal Berlafaz Allah ke Polisi

Jambi – Sebuah rnamen natal di salah satu hotel yang ada di Kota Jambi membuat geger masyarakat sekitar. Hal itu disebabkan oleh bagian bawah ornamen yang betuliskan lafaz Allah yang dibuat di lantai dan berbentuk telapak kaki manusia.

Zumi Zola Laporkan Hotel Yang Pajang Ornamen Natal Berlafaz Allah ke Polisi

Tak pelak, foto ornamen ini langsung tersebar di media sosial dan mendapatkan kecaman dari masyarakat Jambi.

Alhasil, masyarakat dan berbagai organisasi masyarakat langsung mendatangi Hotel Novita yang terletak di kawasan Pasar Kota Jambi, Jumat (23/12/2016) malam. Bahkan, Gubernur Jambi, Zumi Zola yang mendapatkan informasi ini langsung turun ke lapangan.

Ketika meninjau langsung lokasi, Zumi tampak marah besar. Karena Lafaz Allah di ornamen natal dibuat di karpet warna hijau di dalam gambar yang menyerupai telapak kaki itu. Saat melihat ornamen ini, Zumi Zola didampingi pihak kepolisian. “Saya minta ini diusut tuntas,” tegas Zumi.

Ia pun berpesan ke semua pihak untuk menjaga perdamaian. Dirinya sangat menyayangkan kejadian ini. “Kita minta permasalahan ini ditindaklanjuti dan kita serahkan kepada pihak kepolisian,” ujar Zumi.

Kini, pihak kepolisian sedang mengusut kasus tersebut. Terlihat ornamen natal tersebut dipasang police line guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saya minta kepada semua pihak menjaga situasi. Serahkan kepada kami pihak kepolisian,” kata Wakapolresta Jambi, AKBP Sri Winugroho.

Sementara itu, General Manager Hotel Novita Husairi mengaku tidak mengetahui adanya ornamen natal yang menyertakan lafaz Allah tersebut. Menurutnya, ornamen itu telah dibuat sejak dibuat dua minggu lalu namun tidak ada lafaz Allah pada pembuatan awalnya.

Baca juga: Tantowi Yahya Ditunjuk Menjadi Duta Besar Di Selandia Baru Oleh Presiden Jokowi

“Kita tiap tahun sama buat seperti itu, siang tadi belum ada. Staf kita yang buat ornamennya. Kita akan periksa staf kita nanti,” tutupnya singkat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Jakarta – Komunitas Projo atau yang lebih akrab disebut Pro Jokowi, kali mengumpulkan beberapa nama ...