Home > Ragam Berita > Nasional > Buni Yani Dinobatkan Sebagai “Pahlawan Islam Medsos”

Buni Yani Dinobatkan Sebagai “Pahlawan Islam Medsos”

Jakarta – Buni Yani yang hadir dalam Majelis Taqorrub Ilallah dan temu pembaca suara islam di Masjid Baiturrahman, Menteng Atas, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016) dinobatkan sebagai “Pahlawan Islam Medsos.”

Buni Yani Dinobatkan Sebagai "Pahlawan Islam Medsos"

“Nampak Imam Sholat Jum’at saat Aksi Bela Islam 212 KH. Nasir Zein memberikan sambutan hangat untuk Buni Yani, sekaligus menyerahkan secara simbolis penghargaan tersebut diringi pekikan takbir oleh ratusan jama’ah saat ini di Masjid Baiturrahman Menteng Atas Jakarta Selatan,” tulis akun Faebook resmi Front Pembela Islam (FPI), Minggu (25/12/2016).

Hasil pantauan Harian Indo, turut hadir pula beberapa tokoh dan ulama yang menjadi narasumber dalam acara tersebut.

Diantaranya adalah KH. Nasir Zein yang merupakan Imam Shalat Jumat pada Aksi Bela Islam 212 di Monas. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Jakarta – Partai pendukung pemerintah bermunculan saat pembentukan kabinet. Ketua Umum Partai Demokrasi Indoesia Perjuangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis